Game Tacoma Sedang Gratis 2 Hari Lagi! — Download Sekarang Sebelum Kehabisan!


Halo guys, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang lagi gratis hari ini di Humble Bundle untuk Windows, Mac OS dan Linux via DRM (Digital Right Managament). Apakah kalian tidak asing mendengar dari kata DRM? Kalau belum tahu saya kasih tahu infonya dibawah ini sebagai berikut.

Digital Rights Management (DRM) adalah teknologi pelindung copy yang didesain untuk menghentikan distribusi musik, game, video, gambar berhak cipta. Kontrol dilakukan pada berbagai perangkat lunak, atau batas frekuensi pemindahan software yang dibeli ke berbagai media seperti CD, flashdisk atau perangkat komputer lainnya.





Singkatnya sih ini adalah sistem pengamanan pada perangkat lunak gitu guys, jadi tidak bisa disalahgunakan oleh pihak lain. Maka dari itu saya membagikan ini agar kalian bisa unduh game dengan lisensi legal dari pihak yang sudah disepakati oleh penyedia (developer) tersebut.

Oke, Tanpa basa basi lagi, langsung saja cek it out!

Bagi yang ingin main game tapi bingung main apa ini saya ada rekomendasi game buat kalian. Saya ada kabar gembira buat sobat karena ada game berjudul  "Tacoma" sedang gratis hari ini!







Melihat dari email yang saya terima, melihat diskon ini dimulai pada tanggal 22 Maret pukul 01.00 WIB dini hari, dan akan habis masanya pada besok lusa hari Senin tanggal 25 Maret 2019 bertepatan pada pukul 23.59 WIB tepat tengah malam hari. Walaupun masih beberapa hari, apa ruginya langsung di ambil keburu habis, (belum tahu jika ada sistem kouta). Lihat dulu spesifikasi minimum laptop/pc kalian. Jika memang tidak memadai, apa salahnya mengambil lisensi dari game ini sewaktu-waktu ada rencana main game di laptop/PC barumu.


Baca Juga




| SPESIFIKASI GAME

via Steam

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi
Nama         : Tacoma 
Kategori     : Advanture, Indie 
Publisher    : Fullbright
Platform     : Windows, Mac OS & Linux / Ubuntu via DRM
Arsitektur    : x86 (32-bit), x64 (64-bit) dan ARM
Ukuran       : 2,6 GB





Cara untuk mengambil gamenya, kalian harus membuat akun Humble Bundle terlebih dahulu. Buat akun Humble lalu tambahkan email aktif sobat. Ketika sudah dibuat ambil gamenya, akan terlihat seperti dibawah ini!



| TAMBAHAN

Setelah sobat sudah mengambil game ini, nanti akan disugihi ada tautan link langsung (direct link) dan link dari Torrent (link BitTorrent), tak lupa pula link unduh bisa disesuaikan platform / OS yang sobat gunakan seperti Windows, Mac OS, atau Linux sekalipun !

    Dari screenshot tersebut, bisa disebutkan ketika kita sudah mendapatkan (claim). Maka link tersebut akan aktif 2 minggu (14 hari) sejak pengambilan game tersebut. Jadi jangan lupa ya guys, ketika sudah ambil, langsung unduh agar tidak kelupaan ketika mau main gamenya ya guys!.

    Menurut saya game ini sungguh keren dominan tema Sci-fi yang fantastis! Dengan harga Rp.110.000 kembali Rp.1000 bisa ambil secara gratis! Jadi tunggu apalagi keburu habis!



    Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa komentar tentang pendapatmu & bagikan artikel ini kepada temanmu. Selamat mengunduh sob!  😊




    via Humble Bundle

    Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

    Previous
    Next Post »

    💬 Recent Comment Disqus