Game World Of Goo Sedang Gratis! + Cara Ambil via Epic Games



Gimana kabar kalian nih sob? Mudah-mudahan sehat walfiat ya, aamiin. Maaf nih mimin jarang posting lagi, karena ada tanggungan buat UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) buat masuk ke Universitas. Hehe gitu saja dulu pembukaannya..

Kembali ke laptop (To the topic) :v

Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan game kepada kalian semua yang bernama "World Of Goo". Dari namanya saja sudah tidak asing lagi bagi pengguna Windows, karena game jadul ini sempat jadi populer pada masanya.

Namun, game ini sudah suport untuk semua platform sperti Windows, MacOS ataupun Linux. Game yang mengusung permainan strategi, dan pemikiran yang rumit untuk membagun sebuah tower / penghubung objek yang ditentukan. Bagi yang minat, bisa lihat cuplikan berikut.


Halaman Giveaway
Minimal spesifikasi untuk memainkan game World of Goo ini tidak terlalu memberatkan pengguna, jadi cocok untuk dimainkan semua perangkat (Windows / Mac). Paling terpenting ambil saja gamenya dulu jika kalian tidak mencukupi kouta internet.

| Spesifikasi Game World of Goo

(-) Minimum Requirements:
OS: Windows® XP or Vista
Processor: 1GHz or faster
Memory: 512+MB RAM
Graphics: Any intergrated graphics card Intel HD / AMD Ati Radeon / NVidia 128 MB or above
Storage: 100 MB available space
Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi
Nama         : World of Goo 
Kategori     : Advanture, Strategy 
Publisher    : 2D Boy
Platform     : Windows, Mac OS & Linux
Arsitektur    : x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Ukuran       : ± 177 MB (Launcher EG ±134 MB) 


| Cara Ambil dan Unduh Game dari Epic Games

  • Cara untuk mengambil gamenya, kalian harus membuat akun Epic Games terlebih dahulu. Buat akun Epic Games lalu tambahkan email aktif sobat. 
Sign in / masuk akun Epic Games
Add / tambah akun baru Epic Games

  • Jika sudah membuat & masuk (login) akun Epic Games, sobat bisa langsung klik link diatas. Lalu masuk ke halaman giveaway. Seperti dibawah ini sob.

  • Nanti ada halaman untuk pemesanan game World of Goo yang gratis ini. Pastikan kode (name tag) terisi pada halaman tersebut. Dari tahap ini, game sudah tersimpan di Library pada akun Epic Games kalian.
Payment

  • Setelah tekan "Place Order", nanti akan muncul ucapan terima kasih itu menandakan pengambilan game sukses!

  • Setelah itu, kalian nanti akan dibawa ke halaman untuk unduh Client / Launcher Epic Games.

  • Bagi kalian yang belum punya Launcher Epic Games (Client), bisa diunduh dulu sob. Lalu tinggal diinstal saja.
Install
Loading
  • Setelah selesai terpasang, nanti unduh lagi data (resource) dari Launcher Epic Games.

  • Setelah selesai terunduh, kalian akan menuju ke halaman log in lagi. Pada tahap ini sobat tinggal memasukkan kembali akun Epic Games dari browser sebelumnya.

  • Jika sudah masuk, ada pemberitahuan soal penempatan instalasi dan persetujuan. Bagian instalasi sebaiknya jangan diubah demi kelancaran game yang diinstal sob.


  • Jika sudah tekan "Accept", sobat akan memasuki halaman rumah di Launcher Epic Games. Lalu klik tab pada "Download" berisi proses unduh data game World of Goo.

  • Setelah selesai terunduh, dari sini kita bisa langsung unduh dan mainkan gamenya sob, mantap kan. 😎👍


Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa komentar tentang pendapatmu & bagikan artikel ini kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Selamat bermain dan berlibur sob!  😊



via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus