Dapatkan Software Original Video Converter Premium — Bisa Edit Video 4K!

Dapatkan Software Original Video Converter Premium — Bisa Edit Video 4K!
WinX HD Video Converter Deluxe
Bagi kalian yang ingin mencari software converter video secara mudah dan cepat. Apalagi software ini menawarkan fitur converter yang terbilang lengkap dengan kualitas tinggi sampai kualitas Ultra High Definition atau 4K!

Disini saya membagikan aplikasi converter versi premium (berbayar) bernama WinX HD Video Converter Deluxe yang sedang gratis sampai 2 minggu kedepan. Yuk kita kenalan dulu software apa yang dibagikan sekarang ini.

| Apa itu WinX HD Video Converter Deluxe?

WinX HD Video Converter Deluxe adalah sebuah alat perangkat lunak (software) yang membolehkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas multimedia seperti mengunduh video, dapat menkonversi ke banyak format video dari perangkat yang berbeda, membuat presentasi-presentasi foto, dan mengedit video, semua dari antarmuka sederhana yang menyediakan akses yang mudah untuk setiap fitur didalamnya.

Baca Juga



Sebelum Admin membagikan link giveaway--nya, saya sebutkan fitur utama dari WinX HD Video Converter Deluxe sebagai berikut.

| 8 Fitur utama pada WinX HD Video Converter Deluxe

Saya disini Admin sekarang mau menjelaskan dan me-review fitur utama secara singkat dari WinX HD Video Converter Deluxe ini sebagai berikut.

1. Bisa Edit / Convert Video Resolusi 4K!

Review Giveaway WinX HD Video Converter Deluxe - Tech Hijau™
Sesuai dengan judul postingan, WinX HD Video Converter Deluxe siap convert video dengan berbagai resolusi yang tinggi, misalnya UHD / 4K. Bukan hanya resolusi 4K (4000p) saja, tapi bisa konversi ke resolusi 2K (2000p), FHD (1080p), HD (720p), dan resolusi video populer lainnya.

Selain mengubah resolusi, aplikasi ini bisa menyesuaikan profil setelan video dengan kualitas tinggi (High Quality), medium, atau kualitas rendah (Low Quality). Namun kecepatan konversi tergantung dari besar output resolusi, kualitas video dan spesifikasi perangkat yang digunakan.

2. Mendukungan Macam Format Video

Review Giveaway WinX HD Video Converter Deluxe - Tech Hijau™
WinX HD Video Converter Deluxe ini bisa kamu gunakan untuk mengubah format video ke format video lainnya. Misalkan kita bisa mengubah format video MP4 ke MKV, MP4 ke AVI, dll serta bisa memformat video sebaliknya MKV ke MP4, dll.

Ada banyak sekali format video yang bisa diubah dengan WinX HD Video Converter Deluxe ini. Seperti bisa mengubah format ke MP4, MPEG, MKV, AVI, WMV, HEVC (H265), MOV, WebM Video dsb.

3. Mendukung Berbagai Macam Perangkat

Review Giveaway WinX HD Video Converter Deluxe - Tech Hijau™
WinX HD Video Converter Deluxe ini juga bisa mengubah video yang ditujukan dalam hal kompatibilitas video pada perangkat, misalkan perangkat Apple itu bisa IPhone, IPad, Mac, dsb; perangkat Android berbagai vendor; perangkat Microsoft; bahkan bisa ditujukan ke perangkat lama seperti banyak perangkat Nokia (OS Symbian) misalkan juga bisa!

Jadi selain mengubah format dan resolusi video, dengan software WinX HD Video Converter Deluxe ini bisa memilih profile tujuan device yang kamu inginkan.

Baca Juga




4. Bisa Ekstrak Audio didalam Video

Review Giveaway WinX HD Video Converter Deluxe - Tech Hijau™
Bukan hanya bisa mengubah format video, WinX HD Video Converter Deluxe ini juga bisa mengubah video ke bentuk audio (suara). Jadi ambil audio dari video kamu bisa disimpan ke berbagai format seperti MP3, ACC, WAV, OGG, dsb.

5. Proses Convert Lebih Cepat Dibandingkan yang Lain!

Review Giveaway WinX HD Video Converter Deluxe - Tech Hijau™
WinX HD Video Converter Deluxe ini sudah dilengkapi dengan fitur hardware accelerator untuk Intel dan NVIDIA yang membuat proses convert video bisa dipercepat dengan bantuan dukungan perangkat keras ini. Namun untuk perangkat yang menggunakan AMD, bedanya hanya sedikit perbedaannya. Selain itu ada fitur use high quality engine bisa kamu aktifkan.

6. Dilengkapi Fitur Video Editor

Review Giveaway WinX HD Video Converter Deluxe - Tech Hijau™
WinX HD Video Converter Deluxe sudah punya fitur editing video untuk menggabungkan, memotong, hingga crop video sesuai keinginan. Sebelum video diconvert, ada opsi untuk menambah subtitle (.SRT) juga lhoo!

7. Dilengkapi Fitur Video Downloader

Review Giveaway WinX HD Video Converter Deluxe - Tech Hijau™
WinX HD Video Converter Deluxe juga bisa mengunduh video secara online dari berbagai situs (platform) seperti YouTube, Facebook, Instagram, Yahoo, Vimeo, SoundCloud, dll.

Review Giveaway WinX HD Video Converter Deluxe - Tech Hijau™
Dari video yang kamu ingin unduh tadi, bisa kamu convert langsung dari format sampai resolusi videonya, dan juga ukuran video yang kamu unduh tadi juga ikut ditampilkan.

8. Bisa Buat Presentasi Foto (SlideShow)

WinX HD Video Converter Deluxe ini bisa kamu gunakan untuk keperluan presentasi foto, yaitu memilih foto dan memilih backsound untuk dijadikan dalam bentuk video dengan berbagai format, mulai dari MP4, MKV, FLV, AVI, dsb.

Baca Juga



Halaman Giveaway WinX HD Video Converter Deluxe

Harga asli dari software ini senilai $59.95 atau setara dengan Rp 846.100 untuk lisensi lifetime yang sedang tidak diskon. Karena ini lisensi giveaway maka lisensi ini tidak bisa update ke versi software yang paling baru, namun kamu bisa mendapatkan lisensi ini seumur hidup (selamanya / lifetime). Namun lisensi ini dengan waktu terbatas, hanya berlaku sampai 19 Juli 2019 tepat pukul tengah malam. Jadi buruan ambil lisensinya sebelum kehabisan!

Info Aplikasi / Game
Nama         : WinX HD Video Converter Deluxe 
Kategori     : Multimedia, Converter, Video, & Audio
Publisher    : Digiarty Software, Inc (WinPoin)
Platform     : Windows & Mac
Arsitektur   : x86 (32-bit) & x64 (64-bit)
Versi           : 5.15.2.0 (License Giveaway) Expired to 20 July 2019
Ukuran       : ± 54.4 MB (Download Zip) & After Install ± 171 MB (Data App)


Baca Juga



Bagi yang bingung cara ambilnya, kalian bisa mengikuti tutorial cara mendapatkannya di artikel berikut.


Gimana terkait dengan informasi giveaway, dan review diatas? Menarik bukan, sampai pegel ini nulis wkwkwk sama screenshoot hehe.. 😆

Semoga bermanfaat, dan jangan sia-siakan kesempatan ini ya bro, rugi banget sampai kalian enggak ambil. 😏

Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dan nyalakan notifikasi untuk mendapatkan informasi giveaway software, berita, review aplikasi, dan lainnya secara gratis.  Bagikan pendapatmu tentang software tersebut dikolom komentar. Bagikan juga artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu. Sekian 😎




Sumber: WinPoin

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus