Game Stories Untold Sedang Gratis Sampai dengan 30 Mei di Epic Games!


Gimana kabar kalian nih sob? Mudah-mudahan masih lancar ya ibadah puasanya. Sekarang mimin lagi sering posting lagi nih, karena ini harinya liburan (khususnya SMA yang sudah lulus termasuk Admin disini), tapi yang saya lihat masih banyak yang melaksanakan ujian untuk kenaikan kelas baik dari SMA sampai SD.

Dari hari liburan yang panjang, disusul hari raya Idul Fitri sudah jelas banyak penyedia game berlomba-lomba untuk mendiskon game andalannya, bahkan didiskon 100% alias gratis tanpa pungut biaya apapun. Maka dari itu, beri saya kesempatan untuk membaginya kepada pengunjung setia Tech Hijau™. 😄 Hehe gitu saja dulu pembukaannya..





Kembali ke laptop (To the topic) :v

Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan game kepada kalian semua yang bernama "Stories Untiold", game ini memiliki alur yang menarik, cocok bagi yang suka game berbau horor, misterius, atau yang suka detektif. Bagi yang minat, bisa lihat cuplikan berikut.


Halaman giveaway
Minimal spesifikasi untuk memainkan game Stories Untold ini tidak terlalu memberatkan pengguna, jadi cocok untuk dimainkan semua perangkat (Windows / Mac) keluaran tahun 2012 keatas (2GB RAM + Dual Core untuk CPU). Paling terpenting ambil saja gamenya dulu jika kalian tidak mencukupi kouta internet.

Baca Juga



Ohh iya hampir kelupaan, sesuai dengan judulnya. Game ini berlaku sampai 30 Mei, jadi masih lama kesempatan untuk mengambil gamenya. Tentunya Admin berjanji bakal ada game gratis lagi minggu depan, dan pastikan biar gak ketinggalan ya guys. 😄
Masa berlaku di halaman homepage Epic Games


| SPESIFIKASI GAME

(-) Minimum Requirements:
OS: Windows 7 or later
Processor: Intel Core™ Duo or faster
Memory: 2 GB RAM
DirectX: Version 9.0
Storage: 400 MB available space
Additional Notes: Lights Off, Headphones On
Copyright 2017 No Code. All Rights Reserved.

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi
Nama         : Stories Untold 
Kategori     : Advanture, Horror, Indie, Puzzle 
Publisher    : Devolver Digital (No Code)
Platform     : Windows & Mac OS
Arsitektur    : x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Ukuran       : ±771 MB (Game) + Installer Epic Games ±32 MB + Update Epic Games ±135 MB 




| Cara Ambil dan Unduh Game dari Epic Games

  • Pastikan kalian sudah punya akun Epic Games dan sudah masuk (login) di halaman giveaway.
Halaman giveaway

  • Setelah masuk (login), tinggal ambil saja "place order" tanpa persyaratan lainnya.
Halaman Payment

  • Kalau sudah, nanti ada pemberitahuan sukses halaman seperti ini. Dari tahap ini, game kalian sudah otomatis tersimpan di library akun Epic Games sobat.
Halaman Success Claimed
Halaman payment history

Bagi kalian baik yang belum punya akun Epic Games maupun Launcher Epic Games, Admin sudah membuat tutorialnya di postingan sebelumnya.



Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa komentar tentang pendapatmu & bagikan artikel ini kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Selamat bermain dan berlibur guys! Jangan lupa tetap semangat menjalankan puasanya ya. 😊




via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus