Game GTA: San Andreas Sedang Gratis dari Rockstar Games Launcher + Caranya Lengkap!

Halo guys, kita sudah lama tidak beretemu kembali dengan Admin lagi 😅. Sekarang Admin akan membagikan game gratis dari Rockstar Games untuk kamu, sudah tidak asingkan ditelinga kita dengan nama asal game besutan Rockstar ini.

Yup! pasti tidak salah lagi pada jawab game GTA SA ya kan? yuk kita bahas apa GTA SA itu?
via Rockstar Games
Grand Theft Auto: San Andreas merupakan salah satu game legendaris buatan Rockstar yang masih dimainkan oleh banyak gamers PC sampai dulu sejak dirilis di PS2 sampai saat ini.
Pasalnya game ini menyediakan gameplay open-world yang cukup menarik dan tidak membosankan. Baru-baru ini Rockstar Games diketahui sedang memberikan game GTA: San Andreas secara gratis kepada para pengguna PC gamer tentunya.

Disclaimer!

Perlu diingat, promosi game GTA San Andreas gratis ini hanya sementara saja alias terbatas! Sejak tanggal artikel ini dipublish, jadi buruan klaim game PC selagi gratis dari Rockstar ini, sebelum jadi berbayar lagi.

Baca Juga Seputar Android



Cocok buat kamu yang ingin nostalgia permainan ketika duduk dibangku sekolah. Teringat dengan game Open World, Action terbaik pada masanya. Bagi yang berminat boleh lihat cuplikan singkat berikut ini.



Dalam Dunia peluncur game di PC baru saja sedikit berkembang, seperti halnya Rockstar Games yang meluncurkan game peluncurnya sendiri hari ini. Rumornya ini sepertinya bukan game pihak ketiga yang menawarkan peluncur dari Epic Games, alih-alih menjadi tempat untuk langsung membeli karya studio sebelumnya dan memainkannya untuk para penggemar game dari Rockstar Games.

Untuk menarik gamer PC agar datang dan memeriksanya, Rockstar membagikan Grand Theft Auto: San Andreas untuk waktu yang terbatas di peluncur tersebut. Game aksi klasik yang sangat populer saat ini dapat diklaim dengan hanya mengunduh dan menginstal Rockstar Launcher di Windows dan dapat "membelinya" dengan harga gratis dan menambahkannya ke perpustakaan secara permanen.
Peluncur ini tampaknya masih dalam tahap awal (versi beta) tetapi dalam menyimpan awan dan pembaruan otomatis. Game yang akan dibeli pada saat penulisan ini mencakup lebih banyak judul Grand Theft Auto (anehnya tidak termasuk GTA IV), LA Noire, Max Payne 3, dan Bully. Kartu Hiu GTA V juga dapat dibeli langsung dari toko.

Itu juga dapat memindai PC pengguna untuk mendeteksi game Rockstar yang dibeli dari peluncur lain, seperti Steam, untuk menambahkannya ke pustaka agar mudah diakses.

Baca Juga Game Berbayar Gratis Original Terbaru!



Rockstar Games Launcher mungkin juga merupakan tempat perusahaan yang  merencanakan untuk meluncurkan Red Dead Redemption 2 pada PC di beberapa titik. Meskipun permainan ini belum dikonfirmasi untuk platform dulu, kebocoran terus mengalir di merujuk ke berbagai sumber.

Minimal spesifikasi untuk memainkan game Grand Theft Auto: San Andreas ini tergolong ringan Jadi cocok untuk perangkatmu laptop / PC, spesifikasi rendah / kentang (low end), seperti laptop punya Admin (Core-i3 Gen-3, RAM 4GB, Radeon R5 VRAM 1GB)  bisa dimainkan dengan sangat lancar.

Bagi yang belum bisa main, paling terpenting klaim saja gamenya dulu. Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya dibawah ini, agar tidak ada masalah lagi ya sob saat main nanti.


| SPESIFIKASI GAME

(-) Minimum Requirements:
OS: Windows XP / Vista / 7 or higher
Processor: 
Intel® Pentium™ 3 @ 1 Ghz | AMD® Athlon™ @ 1 Ghz or Equivalent
Memory: 2 GB RAM
Graphics Card: 
Intel® HD Graphics | NVIDIA GeForce | AMD Radeon HD | 128 MB of VRAM with Shader Model / Open GL 3.0
Network: Broadband Internet connection
DirectX®: Version 9 with sound card 9.0c
Storage: 5
 GB avaible space
(+) Recommended Requirements:
OS: Windows 8 / 8.1 / 10
Processor: 
Intel® Pentium™ 4 @ 1.3 Ghz | AMD® Athlon™ XP @ 1.4 Ghz | CPU Dual-Core or equivalent
Memory: 4 GB RAM or higher
Graphics Card: 
Intel® HD Graphics | NVIDIA GeForce | AMD Radeon HD | 512 MB of VRAM with Shader Model / Open GL 3.0
Network: Broadband Internet connection
DirectX®: Version 11 / 12 with sound card 9.0c
Storage: 5 G
B avaible space

Detail informasi tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama            : Grand Theft Auto: San Andreas
Kategori        : Action
Publisher       : Rockstar Games
Tanggal Rilis : 06 Jun, 2005
Platform        : Windows
Arsitektur      : x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Ukuran Data : ± 4.6 GB (Download Game) 


Game GTA: San Andreas yang diberikan tersebut merupakan game asli dan bukan bajakan. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan game GTA: San Andreas tersebut secara gratis

Baca Juga Seputar Review



| Cara Ambil Game di Rockstar Games Launcher

  • Tentunya pastikan kamu sudah download "Rockstar Games Launcher" dan punya akun Social Club (Rockstar Games) terlebih dahulu dan sudah masuk (login) pada launcher Rockstar Games pada link yang saya sertakan diatas. Setelah itu instal launcher-nya dan ikuti wizard instalasi.
Halaman giveaway + download launcher - Tech Hijau™
Folder download - Tech Hijau™

    • Setelah sudah instal launcher-nya dan login dengan akun kamu, di halaman depan terdapat klaim game gratis disana.
    Halaman giveaway (Launcher Rockstar) - Tech Hijau™
    Halaman giveaway (Launcher Rockstar) - Tech Hijau™

    • Ketika sudah klik "Claim Free Game" dan sekarang kita bisa langsung "REDEEM GTA SA (PC)". Disana kamu akan mendapatkan game tersebut di library Rockstar Launcher Games.
    Halaman reedem (Launcher Rockstar) - Tech Hijau™

    • Setelah itu, nanti ada notifikasi jika game yang kamu reedem bertuliskan "SUCCESS!" menandakan game kamu dapatkan & sudah bisa dimainkan di Rockstar Games Launcher.
    Halaman succsess reedem (Launcher Rockstar) - Tech Hijau™
    *NB: Dari tahap ini, kamu sudah mendapatkan game tersebut secara permanen dan bisa download / main kapanpun yang kamu mau selama log in di akun Rockstar Games Launcher (Client).

    Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dibawah dan nyalakan lonceng notifikasi untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis. Diskusikan pengalamanmu saat bermain game ini atau buat kamu yang masih bingung atau mau request (selama saya bisa) bolehlah corat-coret dibawah kolom komentar kosong ini ya guys.

    Bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja.

    Nah seperti itulah cara download GTA San Andreas secara gratis yang resmi dan tentunya legal dari Rockstar.

    Selamat kalian telah bisa memiliki game PC legendaris ini. Salam Gamers! 😊



    Sumber: Rockstar Games

    Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

    Previous
    Next Post »

    💬 Recent Comment Disqus