Dapatkan Game Rime Sedang Gratis Sampai 30 Mei di Epic Games!

Gimana kabar kalian nih sob? Sudah tidak terasa kita sudah menempuh ibadah puasa hari ke-20, artinya sudah memasuki hari bulan Ramadhan pada hari 10 ke-3. Dari hari liburan yang panjang, disusul hari raya Idul Fitri sudah jelas banyak penyedia game berlomba-lomba untuk mendiskon game andalannya.

Bahkan didiskon 100% alias gratis tanpa pungut biaya apapun. Maka dari itu, beri saya kesempatan untuk membaginya kepada pengunjung setia Tech Hijau™. 😄 Hehe.. gitu saja dulu pembukaannya..





Kembali ke laptop (To the topic) :v

Pada kesempatan kali ini, Admin sudah berjanji membagikan game lagi pada minggu kemarin yang sudah saya posting sebelumnya.


Saya ingin membagikan game kepada kalian semua yang bernama "RiME", game ini memiliki alur yang menarik menelusuri sebuat pulau yang mesterius yang bernama RiME, cocok bagi yang suka game petualangan yang Open World, misterius dan penuh dengan teka-teki. Bagi yang minat, bisa lihat cuplikan berikut.


Halaman giveaway

Baca Juga



Ohh iya hampir kelupaan, sesuai dengan judulnya. Game ini berlaku sampai 30 Mei (sama seperti game sebelumnya), jadi masih lama kesempatan untuk mengambil gamenya. Tentunya Admin berjanji bakal ada game gratis lagi minggu depan, pastikan biar gak ketinggalan ya guys. 😄
Masa berlaku di halaman homepage Epic Games
Minimal spesifikasi untuk memainkan game RiME ini cukup lumayan tinggi. Bagi yang belum bisa main, paling terpenting ambil saja gamenya dulu. Siapa tahu bisa dimainkan ketika punya perangkat baru yang memumpuni untuk memainkan game ini.


| SPESIFIKASI GAME

(-) Minimum Requirements:
OS: Windows 7  (Requires a 64-bit processor and operating system)
Processor: Intel Core i5 2310 2.9 GHz / AMD FX-6300
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GTX 550 Ti 1GB / Radeon 6950 1GB or above
Storage: 7700 MB available space
(+) Recommended Requirements:
OS: Windows 10 64-bit (Requires a 64-bit processor and operating system)
Processor: Intel i5 3570k / AMD FX-8350
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GTX 770 2GB / Radeon R9 280X 3GB or above
Storage: 7700 MB available space
RiME © 2016 Tequila Works. All rights reserved.

Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi
Nama         : RiME 
Kategori     : Advanture, Open World, Puzzle 
Publisher    : Grey Box, Six Foot (Tequila Works, QLOC)
Platform     : Windows
Arsitektur    : x64 (64-bit)
Ukuran       : ±7.6GB (Game) + Installer Epic Games ±32 MB + Update Epic Games ±135 MB 




| Cara Ambil dan Unduh Game dari Epic Games

  • Pastikan kalian sudah punya akun Epic Games dan sudah masuk (login) di halaman giveaway.
Halaman giveaway

  • Setelah masuk (login), masukkan kode (secara acak). Lalu tinggal ambil saja "place order" tanpa persyaratan lainnya. Nanti ada halaman yang bertuliskan "THANK YOU" bertandakan game ini sudah kalian ambil secara permanen di akun Epic Games sobat.
Halaman Payment

  • Dari tahap ini, game kalian sudah otomatis tersimpan di library akun Epic Games sobat.
Halaman payment history

Bagi kalian baik yang belum punya akun Epic Games maupun Launcher Epic Games, Admin sudah memposting ini dengan membuat tutorialnya secara terpisah di postingan sebelumnya.



Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa komentar tentang pendapatmu & bagikan artikel ini kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Selamat bermain dan berlibur guys! Jangan lupa tetap semangat menjalankan puasanya ya sampai lebaran nanti. 😊




via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus