Game RPG Gratis Torchlight dari Epic Games Store! — Berlaku Sampai 18 Juli!

Game RPG Gratis Torchlight dari Epic Games Store! — Berlaku Sampai 18 Juli!
Gimana kabarnya sob? Mudah-mudahan sehat selalu ya. Admin disini juga punya kabar baik nih buat sobat, mengenai bergantinya jadwal game gratis dari Epic Store. Pasti tahu lah, mimin sering berkunjung disana. 😁

Maaf nih, sekarang mimin sedikit sibuk untuk persiapan masuk PTN lewat jalur mandiri. Sudah tahu lah hasil dari SBMPTN yang lagi panas-panasnya persaingan sangat ketat. Selain itu dengan jalur lain dapat peluang masuknya agar maksimal.

Oke tanpa panjang kali lebar emang mau belajar matematika ya? Shtststt.. langsung mulai aja lah., gak lucu hahah.. 😂





Kembali ke laptop (To the topic) 😂

Pada kesempatan kali ini, Admin sudah berjanji membagikan game lagi pada minggu lalu yang sudah saya posting sebelumnya.


Saya ingin membagikan game gratis dari Epic Games Store yang bernama "Torchlight"

Apakah itu game Torchlight?

Torchlight adalah game perayap aksi permainan hack and slash dungeon petualangan penuh Aksi RPG! Menjelajahi kedalaman acak kota boom ini, kumpulkan rampasan, dan naik level untuk menyelamatkan Torchlight atau mungkin dunia. 
Game ini singkatnya memiliki alur yang menarik sebuah petualangan berbasis RPG (Role-Playing Game) menelusuri sepanjang penjara bawah tanah (dungeon) untuk melawan musuh yang ada. Memiliki grafis yang memukau mata dan ditambah backsound yang penuh aksi dan jurusnya. Jadi cocok bagi yang suka game bertema adventure RPG. Bagi yang minat, bisa lihat cuplikan berikut.



Baca Juga



Mau mengingatkan game ini berlaku sampai 18 Juli, jadi tinggal seminggu kesempatan untuk mengambil gamenya. Tentunya Admin berjanji bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi pada akhir pekan, pastikan pantengin Tech Hijau™ biar gak ketinggalan ya guys hehee.. 😄
Game RPG Gratis Torchlight dari Epic Games Store - Tech Hijau™
Masa berlaku di halaman homepage Epic Games - Tech Hijau™
Minimal spesifikasi untuk memainkan game Torchlight ini lumayan ringan. Jadi sangat cocok untuk perangkatmu laptop / PC, spesifikasi berlabelkan kentang (rendah). Bagi yang belum bisa main, paling terpenting ambil saja gamenya dulu.

Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya dibawah ini ya sob. 😉






| SPESIFIKASI GAME

(-) Minimum Requirements:
OS: Windows XP or later
Processor: x86-compatible 800MHz processor
Memory: 512MB
Graphics: DirectX-compatible 3D graphics with VRAM 64MB of addressable memory (ATI Radeon 7200, NVIDIA GeForce 2, or Intel GMA 950)
DirectX®: Version 9 with sound card 9.0c
Storage: 500MB
(+) Recommended Requirements:
OS: Windows 7 or higher
Processor: x64-compatible 1GHz processor
Memory: 1GB
Graphics: DirectX-compatible 3D graphics with VRAM 64MB of addressable memory (ATI Radeon 7200, NVIDIA GeForce 2, or Intel GMA 950)
DirectX®: Version 10 / 11 / 12 with sound card 9.0c
Storage: 500MB


Tambahan untuk informasi sedikit tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama         : Torchlight 
Kategori     : RPG, Advanture
Publisher    : Runic Games
Platform     : Windows & MacOS
Arsitektur    : x86 (32-bit) & x64 (64-bit)
Ukuran       : ± 425 MB (Download Game) > After Install ± 434 MB (Data Game) + Setup Epic Games ± 33 MB + Update Epic Games ± 150 MB 





Baca Juga




| Cara Ambil dan Unduh Game dari Epic Games

  • Tentunya pastikan kamu sudah punya akun Epic Games dan sudah masuk (login) di halaman giveaway.
Game RPG Gratis Torchlight dari Epic Games Store - Tech Hijau™
Halaman giveaway - Tech Hijau™

  • Setelah masuk (login) kamu tinggal ambil saja "place order" tanpa persyaratan lainnya. Nanti muncul notifikasi halaman bertuliskan "THANK YOU", berarti itu bertandakan game ini sudah kamu ambil secara permanen di akun Epic Games sobat.
Game RPG Gratis Torchlight dari Epic Games Store - Tech Hijau™
Halaman Payment - Tech Hijau™
Game RPG Gratis Torchlight dari Epic Games Store - Tech Hijau™
Tanda jika transaksi game sukses! - Tech Hijau™

  • Dari tahap ini, game kamu sudah otomatis tersimpan di library akun Epic Games sobat.
Game RPG Gratis Torchlight dari Epic Games Store - Tech Hijau™
Halaman payment history - Tech Hijau™
*NB: Dari tahap ini, kamu sudah mendapatkan game tersebut secara permanen dan bisa download / main kapanpun yang sobat mau selama log in di akun Epic Games (Launcher) sobat.

Bagi kamu yang bingung belum punya akun Epic Games maupun Launcher Epic Games, Admin sudah memposting ini dengan membuat tutorial lengkapnya secara terpisah di postingan sebelumnya.



Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dan nyalakan notifikasi untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.  Bagikan pengalamanmu dari game tersebut dikolom komentar. Bagikan juga artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Karena harga game ini senilai $5.99 atau setara dengan Rp 84.300! Kan lumayan dapat game gratis daripada rugi beli nanti. 😆


Selamat bermain & selamat berlibur guys. Salam Gamers! 😊





via Epic Games

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus