Game LEGO Batman Trilogy Sedang Gratis dari Epic Games Store — Sampai 26 September!

Apa kabar lagi nih para pecinta gratisan wkwkwk 🤣, pada kesempatan kali ini. Sekarang Admin akan membagikan game gratis lagi buat kamu untuk minggu di Epic Games untuk lini platform OS dari Windows saja.

Oke tanpa panjang lebar lagi, langsung kita mulai saja lah ya keburu habis. Kembali ke laptop
Pada kesempatan kali ini, Admin sudah berjanji membagikan game lagi yang sudah saya posting sebelumnya.


Kali ini saya akan melanjutkan game gratis yang dibagikan pada postingan sebelumnya dalam rangka bertemakan game serial Batman, pada postingan kali ini Admin menjelaskan bahwa game ini mencangkup tiga versi (DLC) pada dua paket game yang di bagikan oleh Epic Games. 

Disini saya tidak menjabarkan secara detail, karena ada 6 game seri Batman yang dibagikan oleh Epic Games. Maka sebab itu saya menjelaskan sekilas apa yang kamu dapatkan dari paket game gratis ini, ya masa dijelaskan semua keburu hangus game Batman-nya nanti. 😅

Sekarang kita membagikan yang paket kedua yaitu "LEGO Batman Trilogy". Pada paket kedua kita mendapatkan tiga DLC diantaranya LEGO Batman 1, lalu diikuti oleh LEGO Batman 2 dan LEGO Batman 3.
via Epic Games
Karena game ini sudah sangat familiar di film / komik DC. Pasti tahu lah ini game mengandung aksi (Action) secara keseluruhan. Cocok bagi kamu yang suka game Heroic, Action, Advanture, Open World. Bagi yang berminat bisa tonton sekilas trailer game Lego Batman Trilogy versi terbaru (LEGO® Batman™ 3: Beyond Gotham) berikut ini.




Baca Juga



Mau mengingatkan game ini juga berlaku sampai 26 September, jadi kesempatan untuk mengambil hanya sekitar 5 hari sejak game ini didiskon pada 2 hari yang lalu (maaf telat karena berbagai kesibukan di dunia nyata). 🤣

Tentunya Admin berjanji bakal bagi-bagi game gratis yang sedang diskon lagi, pastikan stay tune Tech Hijau™ biar gak ketinggalan ya guys hehee.. 😄
Masa berlaku di halaman homepage Epic Games - Tech Hijau™
Bagi yang belum bisa main, paling terpenting klaim saja gamenya dulu. Sebelum kamu bermain, lihat dulu spesifikasi gamenya dibawah ini ya sob.


| SPESIFIKASI GAME

Ini Admin sudah sediakan linknya dibawah ini. Kalo dijabarkan disini takutnya kebanyakan hehe. 😅

Spesifikasi dalam paket game kedua ini kamu bisa kunjungi di situsnya Epic Games ya!
Ada 3 DLC dalam paket LEGO Batman Trilogy.
  1. LEGO® Batman™: The Videogame
  2. LEGO® Batman™ 2: DC Super Heroes
  3. LEGO® Batman™ 3: Beyond Gotham
Detail informasi tentang game ini sebagai berikut.
Info Aplikasi / Game
Nama             : LEGO Batman Trilogy
Kategori         : Action, Adventure
Publisher        : Warner Bros. Interactive Entertainment
Developer     : Traveller's Tales
Tanggal Rilis  : 28 Sep, 2008 | 22 Jun, 2012 | 11 Nov, 2014
Platform         : Windows
Arsitektur       : x86 (32-bit) / x64 (64-bit)
Ukuran Data  : ± 26GB (Total DLC)
*LEGO Batman Trilogy : LEGO Batman 1 (± 5GB), LEGO Batman 2 (± 10GB) dan LEGO Batman 3 (± 10GB)





Baca Juga




| Cara Mendapatkan Game di Epic Games

  • Link diatas, kamu akan dapat 3 DLC dalam paket game LEGO Batman Trilogy. Jadi kamu hanya mengambil 1x saja.
  • Bagi kalian yang bingung cara ambilnya, kamu bisa melihat di postingan yang sebelumnya ya. Tidak jauh beda kok, cuma gamenya banyak yang didapat (bundle) gitu sepaket. 😎😅👍


Oke, sekian dari postingan saya, jangan lupa subcribe dibawah dan nyalakan lonceng notifikasi untuk mendapatkan info giveaway game seperti ini secara gratis.

Diskusikan pengalamanmu saat bermain game ini atau buat kamu yang masih bingung atau mau request (selama saya bisa) bolehlah corat-coret dibawah kolom komentar kosong ini ya guys.

Bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat kepada temanmu agar game ini tidak mubazir terbuang begitu saja. Sangat rugi banget kalau kamu tidak ambil, karena harga game satu paket (3 DLC) ini di Epic Games sungguh fantastis! senilai $29.99 atau setara dengan Rp 325.000! Kan lumayan dapat game berbayar gratis freemium. 😆

Selamat kamu sudah mendapatkan game berbayar original secara gratis! dan selamat bermain guys, salam Gamers! 😊





via Epic Games Store

Mahasiswa jurusan komputer penggiat aktif kabar game/software, kepo teknologi, tutorial, desain dan berbagai hal teknis lainnya. Jika ada masalah, request artikel atau mau curhat terkait teknologi. Anda bisa sampaikan langsung melalui halaman kontak atau bio link.

Previous
Next Post »

💬 Recent Comment Disqus